Kelebihan dari Produk Manjun Seaweed

06 Nov 2020



Anda pecinta olahan rumput laut, bisa mencoba salah satu produk satu ini untuk menjadi pendamping makanan. Majnun seaweed saat ini juga banyak dijual secara online di beberapa aplikasi e-commerce dengan berbagai harga, varian rasa, kemasan, dan ukuran.

Deskripsi Produk Majnun Seaweed
Salah satu produk olahan rumput laut ini dikenal dengan Manjun Seaweed brand. Beberapa orang yang mengira bahwa produk ini dibuat di Indonesia, namun faktanya manjun diproduksi di pabrik yang ada di Hanam dan Namyangju Korea Selatan.

Manjun seaweed menjadi salah satu snack rumput laut yang disukai karena proses pengolahannya dengan dipanggang, yang bisa menurunkan kadar lemak dan gula. Kemasan original produk ini didominasi warna putih dan hijau khas rumput laut dan tersedia berbagai ukuran.

Baca juga : Kenapa Harus Mengkonsumsi Snack Rumput Laut?

Manjun seaweed sangat cocok untuk camilan dan pendamping makanan tertentu, seperti bubur, mie, nasi putih, sushi, daging panggang, dan lain-lain.

Kelebihan Manjun Seaweed Dibanding Produk Lainnya
Seperti yang diketahui, manjun seaweed dibuat tidak digoreng dan dipanggang yang jelas lebih sehat dan mengurangi kolesterol. Beberapa produk rumput laut biasanya akan berbau amis dan menyengat, namun tidak untuk brand satu ini.

Manjun seaweed mengandung mineral. Zat ini akan membantu memperlancar metabolisme tubuh, memperkaya asupan air, meningkatkan fungsi otak, dan kepadatan tulang untuk menghindari osteoporosis.

Yuk cek produk Manjun Seaweed

Kemudian kandungan serat yang 16 kali lebih tinggi dibanding sayuran yang dapat mencegah sembelit.

Sekarang, Anda sudah mengetahui kelebihan apa saja yang ada di manjun seaweed. Perlu diketahui, beberapa online shop yang menjual makanan lezat dan sehat ini biasa menawarkan harga promo untuk pembelian dengan jumlah banyak. Jadi, para pecinta rumput laut bisa stok di rumah untuk persediaan.